Minggu, 13 September 2009

reunian #07 albin

aku dan keisha :)

akuu...agak aneh ya -_-

tisa dian keisha kinnara.keren kan?haha

aku dan keisha



pada hari sabtu,12 september 2009 aku dan teman2 #07 albin mengadakan reunian gituu di pim yaaaaa gak semua sih dateng.kalo 1 angkatan di pim jengjengjeng kayak bawa sekampung -,- nah pas di pim ituu pertama-tamanya cuma ada aku dan odey sebenernya ada rama,aditara,kemal cumaaaa kita tuh kayak jalan2 sendiri dulu aja.trusss pas tau keisha dll sampe di pim dan berada di XXI aku dan odey langsung deh kesana dr pim 1 trus pas di skywalk ketemu sm rama aditara dan kemal,kita kayak sapa2an gitulaaah tp langsung misah lagi.pas udh di dpn XXI aku sm odey ngeliat arsyad sm ft lagi lari2an gitu,pas aku panggil arsyad dia tuh gak nengok gr2 sibuk sendiri yasudah deh abis itu ketemu sm keisha,tisa,detta,viana,kinnara dll (lupa) naaaah trus kita tuh kayak kangen2an gituuuuu yayaya dan selanjutnya kemana ya???mencari tempat untuk buka puasaaaa tadinya kan aku minta aditara cariin di foodcourt tapi kata aditarong udh full gitu yasudah akhirnya kita cari deh di pim 1 dan yg menyebalkannya ituuu rama aditarong kemal sudah mendapatkan tempat di chicken story dan disana tinggal 3 kursi lagiii jadi pas tuh mereka bertiga grrrrr akhirnya aku dkk ke KFC dan itu penuh paraaaah.tiba2 aja aku sm viana tuh misah gitu soalnya aku mau nyari yg sepi dan akhirnya kita mencari2 tempat yg sepi sampe wkt maghrib krn udh adzan yasudah deh buru2 beli daaaaan alhamdulillah beli teh botol sosroooo hahaha trus pas mau nyamperin yg lain udh pada ngilang dan ternyata mereka di.....food court -,- capek abis,trus akhirnya ke chicken story mau jemput aditarong rama kemal krn kata adi abis buka puasa dia mau bareng,eeeeee pas duh sampe disana pada manas2in aku gitu krn mereka udh makan dan aku belom ckck viana sih enak gak puasa,aku??naaah trus ke foodcourt dan jalan2 gituuu eeee tb2 aditara dkk misah kan dan ternyata mereka itu makan lagi di burger king buset ya tu anak makan lagi ckckck sedangkan aku aja belom makan eee dia dan teman2 udh mkn 2 kali bleeee -__- abis itu jalan2 dan akhirnya makan KFC di foodcourt huehehe senangnyaaaa,wkt makan di foodcourt itu cuma ada aku sm detta trus yang cowok2nya nyamperin aku sm detta dan yg keisha dkk itu juga ikut ke foodcourt abis itu yaaaaa ngobrol2 dan pada pukul 9.15-an itu bubar krn pada mau pulang.selesaaaai hehehe (maaf ya gk diceritain semuanya soalnya males ngetiknya)






maaf ya kalo ada yg kurang
maaf ya fotonya cuma itu yg dimasukin hehe




byebyeeee
dian auliya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar